Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Merangkum Langit

Posting Komentar


Kau bilang aku harus pandai membaca langit
Sedang menebak matamu saja aku tak mampu
Lewat lensamu aku belajar ragam makna dari satu peristiwa

Bukan salah gravitasi
Jika pada akhirnya aku jatuh pada tatapmu
Bagaimana cara kau melihat dunia
Bagaimana cara kau menjadi dirimu sendiri
Bagaimana cara kau mengenali rasi bintang
Bagaimana cara kau menganalisa awan
Bagaimana cara kau memprediksi badai
Bagaimana cara kau menanti hujan

Duhai langit,
Haruskah aku mengambil pena untuk mengabadikan dirinya lewat kata?
Karena sosoknya di balik lensa membuatku silau saat membidiknya
Karena selembar foto hanya memanjakan visual
Sedang kata merangkummu selamanya

090616
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar