Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Bulan Nararya

Posting Komentar

Cukup lama aku tak membaca novel. Yah kesibukan kerja dan menjadi istri membuatku lupa dengan hobi yang satu ini. Bukan lupa sebenarnya, kekurangan waktu luang lebih tepatnya.

Kali ini aku membaca novel Bulan Nararya karya Sinta Yudisia. Novel ini bercerita tentang dunia skizophrenia. Jarang kujumpai novel dengan tema ini. Berikut ada beberapa kutipan kalimat yang keren menurutku di novel ini.

Kau bisa saja mengatakan mencintai pasanganmu dengan sangat, tapi apakah caramu sudah cukup ahli untuk membuatnya terkesan, atau justru menjauh dan tertekan? (Halaman 57)

Adagium survival of the fittest: Bukan yang terkuat yang dapat bertahan, yang paling adaptiflah yang akan lulus seleksi alam. (Halaman 230)

Rezeki dan uang itu berbeda. Uang gampang dicari, yang haram aja tinggal embat. Tapi rezeki, itu yang harus diupayakan berkahnya. (Halaman 250)

Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar