Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Sweety Tweet

Posting Komentar
1. Dear mama, ini tentang kamu di mataku. #ILoveMom

2. Setiap ibu pasti berbuat yang terbaik untuk anaknya, tak terkecuali dirimu. Aku beruntung menjadi anak sulung, #ILoveMom

3. mendapatkan perhatian total darimu dan papa. Pun setelah adik lahir, aku tetap jadi anak kesayangan. #ILoveMom

4. Meski kita bukan keluarga yang asertif, tapi kasih sayangmu dapat kurasa. Juga ketika aku tumbuh menjadi gadis yang kaku, kau mampu memahamiku. #ILoveMom

5. Namun bukan berarti kau malaikat tanpa cela. Kekuranganmu meyakinkanku bahwa Tuhan benar mengirim manusia untuk melindungiku. #ILoveMom

6. Kamu cerewet, itu topeng yang kau pakai sebelum aku dewasa. Sekarang, wajah di baliknya jelas terlihat. #ILoveMom

7. Itu upayamu menyelamatkan kami, anak-anakmu, agar tak lupa dengan hal-hal baik juga supaya alergi dengan hal-hal buruk. #ILoveMom


8. Bahkan kini setelah aku menikah, aku tetap anak-anak di mata tuamu. Aku tak marah, malah rasanya menyenangkan. #ILoveMom

9. Lagipula hal itu mempermudahku untuk melakukan hal yang sama padamu. Mengingatkanmu tentang hal-hal yang terbaik bagimu. #ILoveMom

10. Ya, kau dan papa setengah baya kini. Saatnya kami yang menjagamu, meski dengan cara yang berbeda. Karena tak ada orang tua yang senang terlalu diurusi. #ILoveMom

11. Tak bisa dipungkiri, fitrah orang tua itu "mengurus". Bukankah kau minta cucu baru-baru ini? Agar bisa kau timang-timang seperti aku bayi dulu. #ILoveMom

12. Mama, selalu doaku agar kau dan papa panjang umur dan sehat jiwa raga. Agar sempat melihat anakmu ini mewujudkan banyak mimpinya. #ILoveMom

13. Salam, anakmu. (Ps: Aku penasaran, seperti apa aku di matamu?) #ILoveMom
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar