Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Kehilangan

Posting Komentar
Beberapa waktu yang lalu salah satu benda kesayanganku hilang. Sebuah gantungan kunci berupa boneka bekantan. Bukan harga atau rupa bendanya yang membuat aku sayang sehingga aku sangat sedih saat kehilangannya. Tapi karena nilainya. Itu  salah satu benda tanda persahabatan EliteSquare dan kenang-kenanganku waktu jalan-jalan ke Dufan pas OSN-Pertamina dua tahun yang lalu.


Yang menjadi masalah adalah area kehilangannya di luar kota. Dari suatu tempat ke rumah saudara, kuperkirakan boneka berukuran kecil itu jatuh. Waktu itu malam dan hujan, sehingga cukup membuatku tidak sadar kalau bonekanya hilang. Besok harinya, meski ada agenda yang penting aku sengaja berlambat-lambat di jalan karena melihat-lihat jalanan. Mungkin saja boneka tersebut ketemu pikirku. Padahal agak susah melihat-lihatnya karena terhalang median jalan, karena aku menyusurinya dari arah yang berlawanan. Hasilnya, nihil. Sedihnya aku.

Ini salahku juga sih. Sebenarnya aku sudah tahu tali gantungan boneka itu hampir putus karena udah cukup lama digantung. Terus aku udah coba ngejahitnya. Karena kualitas jahitanku buruk mungkin mengapa boneka tersebut bisa jatuh. Hikz.


Semoga dapat yang lebih baik. Aamiin.
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar