Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Merasa Bersalah

Posting Komentar
Hari ini aku merasa bersalah, pada seseorang serta pada beberapa orang lainnya. Rasa bersalahku itu muncul sebenarnya bukan karena itu sepenuhnya salahku, tapi kompilasi dari beberapa kejadian yang menyebabkan aku berada di posisi seperti tadi siang. 

free.clipart.com

Seperti biasa dalam hidup, ada banyak hal yang berbarengan minta diperhatikan dalam satu waktu. Harus memilih salah satu yang terpenting, kuharap aku sudah melakukannya. Allah, jika boleh aku meminta, jangan terlalu sering kau beri aku dilema seperti ini. Aku ingin berguna bagi orang-orang di sekitarku, jadi biarkanlah mereka membutuhkanku dalam waktu yang berlainan hingga aku dapat memenuhi pinta mereka.
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar