Wednesday, April 12, 2017

King Barbershop

Baru-baru ini suamiku merasakan pengalaman baru bercukur rambut di King Barbershop. Biasanya dia bercukur di tukang cukur dekat rumah langganannya sejak masih sendiri. Kali ini katanya mau mencoba pengalaman baru dalam bercukur.

King Barbershop

Pilihannya jatuh kepada King Barbershop yang terletak di Jl. Hasan Basri, Barabai. Setiap kali aku lewat biasanya ada banyak motor yang parkir di depan bangunan 2 lantai tersebut untuk mengantri. Alhamdulillah, waktu kami ke sana tidak terlalu lama menunggu. 

Dua kapster yang sedang bertugas malam itu kebetulan ternyata kenal dengan suamiku. Jadilah suami bisa lebih kepo dengan tanya-tanya mengenai barbershop yang terbilang elit di Kota Barabai ini. Dari cerita mereka berdua, penghasilan bersih owner barbershop ini sekitar 5 juta rupiah perbulannya. Selain melayani jasa cukur rambut, barbershop ini juga memproduksi berbagai jenis pomade. Keren yak.

Bangunan King Barbershop

Bahkan, sekarang sedang dikembangkan 1 cabang lagi di dekat Komplek Guntur, khusus untuk kelas VIP. Namanya barbershop modern tentu interior dan peralatan yang digunakan lebih modern daripada di tukang cukur biasa. Ada tempat keramas juga seperti di salon-salon cewek.

 

Uniknya di sana ada tempat duduk khusus anak-anak cowok yang bercukur berupa sebuah mobil mainan. Awalnya kukira itu cuma pajangan aksesoris atau koleksi khusus cowok. Kebetulan, malam itu aku bisa melihat seorang anak cowok bercukur di sana. Dia senang sekali. Sehingga jadi susah untuk diam karena ia senang memain-mainkan setir mobil mainan tersebut. Setelah dibujuk, ia akhirnya mau diam dan menikmati sensasi bercukur di atas mobil mainan.

 

Ada 2 kategori pelayanan di barbershop ini yaitu biasa dan spesial. Harga cukur biasa 15 ribu dan yang spesial 20 ribu. Kelebihan cukur spesial dibandingkan yang biasa adalah ada sesi keramas, pijat, dan dikasih pomade. Suamiku kemarin milih yang spesial.

Dengan motto "Bulik Langsung Langkar", barbershop ini direkomendasikan untuk para cowok yang ingin merasakan pengalaman berbeda dalam bercukur.

3 comments:

Tira Soekardi said...

wah sekaarng banayk tempat cukur yang asyik tempatnya bahkan ada cafenya ya

PAk JUSTAN DI BATANG said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Rindang Yuliani said...

Benar bgt Mbak Tira. Barbershop semakin kekinian.

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates