Monday, October 24, 2016

2nd Anniversary

Minggu malam saat aku sedang santai menonton film di laptop, tiba-tiba suami mematikan lampu kamar dan masuk membawa kue tart lengkap dengan lilin menyala di atasnya. Surprise! Rupanya ia memberikan kejutan untuk memperingati hari ulang tahun pernikahan kami. Wow, tak terasa ternyata kita sudah dua tahun bersama. 


Meski sebenarnya tanggal nikah kita itu 24 Oktober, berarti kemarin malam itu masih kurang beberapa jam dari pukul 00.00, pergantian tanggal. Tapi suami katanya takut kalau menunggu tengah malam kejutannya kita sama-sama ngantuk, buyar deh surprisenya. Terharu juga dengan niatnya merayakan anniversary kami dengan cara sederhana.

Setelah berdoa dan tiup lilin, kuenya langsung deh kita potong dan dimakan. Saat mengunyah potongan kue pertama, naluri interogasiku muncul seketika. Beli kuenya di mana, kapan, berapa harganya, di mana menyimpannya. Haha. Suamiku hanya tertawa sambil geleng-geleng kepala. Biarlah jadi rahasia perusahaan katanya. Hanya satu yang dia jawab yaitu dia menyimpan kuenya di rak lemari yang paling jarang kubuka. Dia bilang awalnya bingung juga mau nyimpan sementara kuenya di mana, karena seluruh area rumah kan berada dalam jajahanku. Wkwk. Tapi beruntunglah aku tidak menemukan kue tersebut sebelum sesi surprise terjadi.

Semoga di tahun kedua pernikahan kami ini, kami sama-sama menjadi pribadi yang lebih baik dan saling melengkapi satu sama lain. Terutama aku sebagai istri, semoga jalanku lurus menjadi sebaik-baiknya perhiasan dunia. Istri salehah. Aamiin.

2 comments:

Beby Rischka said...

Wkwkwk. So sweet ih suaminya, Mbak! :D

Happy Anniversary. Semoga langgeng dan bahagia. Aamiin.

Rindang Yuliani said...

Aamiin, Mbak Beby Rischka :)

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates