Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

What’s My Goals?

Posting Komentar
Adalah pertanyaan beberapa orang terdekat apa yang ingin kucapai dalam satu, dua hingga lima tahun ke depan. Dua orang yang paling maksa pengen tahun jawabannya adalah mama dan suami. Baiklah akan kujawab pada postingan kali ini. Meski aku juga tidak yakin mereka berdua bakal membaca blogku ini, karena mereka akan lebih senang mendengar aku bercerita langsung. Yah, setidaknya aku menulis ini dengan tujuan share mimpi dengan para pembaca blogku.

qoutesgram.com

Impian paling pertama yang ingin kuwujudkan adalah punya usaha sendiri. Meski aku dan suami sama-sama bekerja, tapi mempunyai usaha yang dikelola sendiri akan membuat finansial keluarga lebih aman. Lagipula jika aku berencana resign nantinya, akan lebih mudah karena tetap punya pemasukan. Bidang usaha yang ingin kugeluti masih kupikirkan matang-matang, tapi yang jelas adalah bidang yang aku dan suamiku sukai. Target waktuku untuk mencapai goal ini adalah tahun depan. Ya, mungkin butuh satu tahun lagi bagi kami untuk mengumpulkan modal dan belajar bisnis.

Impian kedua adalah studi lanjut dengan beasiswa ke luar negeri. Mengapa aku beg itu detail mendeskripsikan mimpiku? Karena aku ingin tercapai tepat seperti yang aku harapkan. Toh mimpi ga perlu bayar bukan? Negara yang ingin aku tuju adalah Jepang, karena disana jurusan impianku paling berkembang pesat. Sejak sekarang aku sudah mulai usaha belajar TOEFL dan cari info perihal beasiswa ke sana. Target waktuku, satu atau dua tahun ke depan aku sudah bisa berada di negara Sakura tersebut.


Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar