Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Weekendku Tak Akan Pernah Sama Lagi

Posting Komentar
Ya, sejak seminggu yang lalu weekendku tak akan pernah sama lagi dengan sebelumnya yang biasanya kuhabiskan dengan tidur dan nongkrong di depan tv kalau tidak ada acara keluarga atau traveling. Setidaknya hingga 1 tahun ke depan, sampai aku terampil menjahit.

Membuat pola
Semua karena kini aku mengisinya dengan kursus menjahit. Aku merasa kegiatan ini bermanfaat mengisi weekend. Hanya saja kadang saat akan berangkat, rasa malas mendera mengingat perjalanan yang harus kutempuh sepanjang 17 km di bawah terik matahari. Maklum waktu kursusku dari jam 1 siang sampai jam 5 sore. Otomatis kalau mau datang tepat jam 1, aku harus berangkat jam 12.30. Heuu, matahari tepat di atas kepala. Beruntunglah suami dengan setia mengantar-jemputku. Ya Allah, berikanlah selalu kesehatan untuknya.

Saat di tempat kursusnya, aku selalu bersemangat. Apalagi pola rok pertamaku sudah hampir selesai. Yeayy sudah terlihat bentuk jadinya. Tinggal finishing bagian atas dan bawahnya saja lagi. Beberapa kali pernah salah jahit, bahkan membuat jarum patah. Whehe, aku langsung ngadu sama ibu tutornya.

Peralatan menjahitku berserakan setiap aku mulai "beraksi"

Beberapa kali aku juga pernah salah jahit, terpaksa harus membongkar jahitan lama lalu dijahit kembali. Tapi tak apa, rasanya puas kalau sudah melihat jahitan selesai lebih rapi. Sampai sekarang aku masih menikmati weekend seperti ini. Olala.
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar