Sunday, December 27, 2015

Barabai Expo 2015

Welcome to Barabai Expo 2015


Barabai Expo mungkin tidak semegah Banjarbaru atau Kalsel Expo. Tapi tetap saja aku antusias untuk menyambanginya karena minimnya hiburan di kota kecilku ini. Hiks. Sedih rasanya kalau ingat Banjarbaru yang penuh dengan hiburan itu. Mau apa aja ada.

Mama, 2 tanteku plus krucil di stand batalyon

Barabai Expo rutin digelar satu tahun sekali di penghujung tahun untuk memperingati hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang jatuh pada tanggal 24 Desember. Exponya lebih mirip dengan pasar malam, banyak orang yang berjualan dan menggoda untuk membeli. Lumayanlah cuci mata meski seringnya toh aku tidak tertarik dengan barang-barang yang dijual. Standnya sendiri juga kurang menarik membuat aku lewat begitu saja. Tidak seperti di Banjarbaru Expo yang aku benar-benar datangi one by one standnya.  Paling aku mampir di stand yang petugas jaganya kukenal.

Foto bareng om-om tentara pasukan khusus

Selama expo kemaren, terhitung aku dua kali mengunjunginya. Sekali dengan suamiku, sekali lagi dengan keluarga besar. Adik-adik sepupuku sih yang paling senang. Namanya juga anak-anak, senang sekali melihat keramaian apalagi di malam hari.

0 comments:

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates