Sunday, May 3, 2015

Thanks to ...

Alhamdulillah, akhirnya minggu-minggu yang berat telah berlalu. Sejak hari ini semuanya terasa lebih ringan. Aku tidak akan bercerita detail tentang peperangan yang terjadi Rabu lalu. Namun yang jelas hasilnya memuaskan 80% dan itu membuatku cukup lega.

Satu minggu ke depan mungkin masih ada beberapa berkas yang harus dipenuhi serta tentu saja revisi akhir naskah pun masih harus kulakukan saat ini. Tapi tentu saja itu tak berarti apa-apa dibandingkan beban beberapa bulan ke belakang. Setelah ini aku tinggal menunggu celebration saja. Sembari menunggu, ada banyak hal yang ingin kulakukan. Listnya sudah menumpuk di kepala.

Beberapa diantaranya adalah aku ingin rutin ngeblog lagi, menulis buku lagi, fokus jualan buku, dan tentu saja menghabiskan waktu semaksimal mungkin dengan my hubby. Ada banyak hal yang kukorbankan untuk mata kuliah 6 sks ini, kini saatnya membayar lubang-lubang kesempatan yang dulu kutinggalkan karena terpaksa.

Sebagai pelengkap kebebasanku kemarin waktu weekend aku menghabiskan waktu di bumi perkemahan bersama teman-teman dalam rangka ospek angkatan muda di jurusanku. Moment yang luar biasa! Di saat-saat seperti ini, aku berhasil merenung ada banyak sekali nikmat Tuhan yang kudapatkan. Thanks to Allah :*

0 comments:

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates