Thursday, February 12, 2015

[Bazaar Online] Yuk, Belanja Buku Mudah!

Dear readers,

Kali ini aku akan bercerita tentang bisnis online yang sedang aku jalani. Awalnya aku sama sekali tidak tertarik untuk berbisnis online. Karena kupikir aku tidak punya otak bisnis. Namun, beberapa pengalaman orang lain mengatakan bahwa jika ingin menjalani hidup yang tidak biasa-biasa saja mulailah dengan berbisnis. Berbisnis dapat menghasilkan uang untuk mencukupi kebutuhan dan keinginan kita. Namun yang lebih penting adalah dengan berbisnis, pengalaman hidup dan link kita akan bertamabh. Hal ini akan menjadi bekal yang sangat berguna untuk masa depan kita. Lagipula membuka bisnis juga tidak perlu menunggu lulus kuliah, bukan?

Jadilah sejak bulan September yang lalu, aku membuka bisnis online ini, yang toko onlinenya kunamakan dengan Rumah Buku Shady. Hah, kamu jualan buku? Yup! Kebanyakan para pebisnis online menjual barang-barang fashion untuk bisnis online mereka. Mengapa aku jualan buku? Hal ini tentu saja tidak terlepas dari hobiku membaca dan lagipula sebelumnya aku lumayan sering membeli buku secara online. Jadi mengapa aku tidak menjual buku saja?

Selain itu motivasiku berjualan buku adalah supaya orang-orang lebih melek terhadap bacaan. Karena zaman sekarang buku sepertinya merupakan barang yang weird banget kalau dibeli, beda halnya dengan bermacam-macam benda fashion. Padahal seperti kata mbak Asma Nadia, membeli buku itu merupakan investasi lho. Ada banyak keuntungan bagiku dengan berjualan buku. Terutama aku jadi tahu info buku terbaru yang terbit, secara aku kan pembaca juga. Keuntungan selanjutnya, tentu saja jika aku ingin membeli buku aku bisa mendapatkan harga yang lebih murah ^^.

Memang tidak semua jenis buku ada di Rumah Buku Shady. Tapi pastikan kalau kamu mencari buku yang bergenre islami atau motivasi kamu mencarinya disini. Berikut ada beberapa judul buku yang dijual di Rumah Buku Shady.

Fotografi Digital Itu Gampang karya Giri Wijayanto


Rp. 20.000,-

 New Moon karya Stephenie Meyer

Rp. 50.000,-
     
Skenario Dunia Hijau karya Sitta Karina

Rp. 20.000,-

Guru Tiga Kali karya Rachel dkk

Rp. 35.000,-

Udah Putusin Aja! karya Felix Y. Siauw

Rp. 65.000,-

Bumi Cinta karya Habiburrahman El-Shirazy

Rp. 70.000,-

99 Cahaya di Langit Eropa karya Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra

Rp. 70.000,-

La Tahzan for Hijabers karya Asma Nadia, Helvy Tiana Rosa, dkk

Rp. 56.000,-

Fiqih Sunah untuk Wanita karya Abu Malik Kamal bin Sayyid Salim

Rp. 122.000,-

Keakhwatan 1-4 karya Cahyadi Takariawan


Rp. 136.000,-

Moga Bunda Disayang Allah karya Tere Liye

  
Lapis-lapis Keberkahan karya Salim A. Fillah


Rp. 100.000,-

Untuk harga kamu bisa bandingkan sendiri dengan di toko buku atau online shop yang lain, inshaaallah buku-buku disini dijual dengan harga normal. Bahkan buku nomor 1-3 dari list di atas dijual dengan harga garage sale. Untuk info buku-buku yang lain dan terbaru, kamu bisa kontak aku di akun-akun berikut. Silakan follow IG @rumahbukushady, like FP Rumah Buku Shady, dan add pin BB 7c9d6fed.

Apa kelebihan berbelanja buku secara online? Aku sudah membahasnya pada postingan beberapa bulan yang lalu [klik disini]. Selain itu khusus di Rumah Buku Shady jika berbelanja minimal 5 buku, akan mendapatkan diskon 10%. Wow! Lumayan kan? Tunggu apalagi, yuk berbelanja buku dengan mudah di Rumah Buku Shady.

Tulisan ini disertakan dalam Kontes Bazaar Online - Pamerkan Bisnismu bersama

0 comments:

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates