Thursday, January 22, 2015

Menikahi Keluarga Pasangan

Sebaiknya ketika memutuskan untuk menikah, pilihlah calon yang juga disukai oleh keluargamu serta pastikan kamu juga disenangi oleh keluarga si calon. Setelah menikah, aku baru menyadari ini penting. Pantas saja mengapa kehidupan pasangan yang tak direstui keluarga -apalagi orang tua, jarang bertahan lama.

qeshiashop.com

Aku beruntung, di kedua belah pihak keluargaku dan keluarga suami adem ayem aja. Aku disenangi mertua dan dia juga sangat disayang mama bapa. Well, betul sekali kata orang bijak. Ketika menikah, maka kita juga harus siap "menikahi" keluarga pasangan. Karena pernikahan tidak hanya tentang bersatunya dua insan, tapi juga dua keluarga.

Satu hal yang harus kamu lakukan jika ingin menjalani "pernikahan antar-keluarga" ini dengan aman, yaitu perlakukan pasangan seperti kamu ingin diperlakukan oleh pasangan. Jangan lupa, perlakukan pula keluarganya sama persis dengan perlakuanmu pada keluargamu. Pasangan pasti akan merasa sangat senang jika kamu bersikap begini. Bonusnya, kamu juga akan semakin disayang olehnya.

0 comments:

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates