Friday, January 16, 2015

Apa yang Membuat Cewek Tergila-gila dengan Drama Korea?

Ini menurutku ya, dan hanya membahas tentang drama korea bukan hal-hal lain tentang korea. Karena aku juga suka drama korea, kemungkinan ini yang membuat cewek-cewek jatuh cinta pada drama korea.

1. Aktor dan aktrisnya good looking. Meski entah alami atau tidak, yang jelas enak saja dipandang. Siapa yang tidak betah menonton tayangan berdurasi belasan jam kalau pemerannya manis-manis?


fajarbukan.blogspot.com

2. Ceritanya yang so sweet. Karena jarang sekali di kehidupan nyata yang mengalaminya, jadilah menonton drama korea seperti menyelami samudera khayalan bagi para cewek. Membayangkan diri menjadi pemeran cewek di drama tersebut dengan kisah yang happy ending tentu merupakan hiburan tersendiri di tengah rutinitas harian yang melelahkan.

3. Selain cerita cintanya bikin baper, cerita kehidupannya juga keren dan variatif. Latar belakang profesi para tokoh bisa apa saja, dari CEO, karyawan biasa, guru, murid, dokter, pasien, tentara, polisi, badut taman, artis, hingga pekerja parah waktu.

4. Produser dan sutradaranya serius menggarap. Drama sebagai karya digarap secara total oleh mereka sehingga hasilnya pun tidak setengah-setengah.

Meskipun aku pernah mengatakan bahwa menonton drama korea itu membuang-buang waktu dan mematikan produktivitas. Tapi tentunya juga ada sisi positif dari drama korea yang bisa kita ambil hikmahnya. Apa saja? Tunggu postinganku selanjutnya ya.

0 comments:

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates