Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Manusia Setengah Robot

Posting Komentar
Kali ini aku bercita-cita ingin menjadi manusia setengah robot. Bolehlah semacam doraemon, punya kantong ajaib yang dapat mengeluarkan semua benda yang dipinta oleh Nobita. Tapi kali ini aku aku hanya berharap punya pintu bahagia yang selalu bisa kubuka ketika ada yang memerlukan rasa bahagia.

moneter.co

Benar, aku ingin menjadi robot pemberi rasa bahagia bagi orang-orang di sekitarku. Mengapa hanya setengah robot? Karena setidaknya masih kusisakan setengah rasa manusiaku untuk menikmati kehidupanku sendiri. Aku sadar, sesadar-sadarnya, selama ini keputusan-keputusan yang kuambil dalam hidupku hanya berdasar pada kebahagiaanku sendiri. Saatnya memberi kebahagiaan pada orang lain.

Bismillah.
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar