Sunday, September 21, 2014

Mengapa Membeli Buku Online?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa aku memilih membeli buku secara online daripada  membeli buku secara offline atau pergi ke toko buku.

1. Efisien
Efisien di sini maksudnya kita hanya perlu klak-klik memilih buku yang kita inginkan dan transfer uang. Setelah itu buku yang kita incar sampai deh di tangan kita :)

2. Hemat Waktu
Waktu yang kita habiskan untuk pergi ke toko buku bisa kita habiskan untuk hal-hal lain, karena membeli buku secara online tidak memerlukan waktu lama. Sekedar buka internet dan mengklik beberapa tombol, tidak perlu mengeluarkan motor atau menghabiskan waktu yang cukup lama juga di perjalanan menuju toko buku. Lebih hemat ongkos bensin juga :)


3. Kemungkinan Belanja di Luar Budget Lebih Minim
Ketika pergi ke toko buku, tentunya kita akan melihat-lihat buku selain buku yang ingin kita beli. Bisa jadi, kita juga akan tertarik membelinya. Alhasil budget membeli buku yang awalnya sekian membengkak menjadi sekian plus-plus, gara-gara kita tak bisa menahan diri ketika melihat buku-buku tersebut. Lain halnya ketika kita membeli buku online. Ketika kita mengetikkan judul buku yang kita cari, yang muncul hanya detail mengenai buku yang akan kita beli. Tidak terlihat buku-buku yang lain, kecuali jika kamu memang berniat window-book-shopping ^^

Sekarang ada banyak sekali toko buku online yang mempermudah kita untuk mendapatkan buku-buku idaman kita. Untuk menyiasati ongkos kirim yang besar, pilihlah lokasi toko buku online yang dekat dengan tempat tinggalmu. Sehingga ongkos kirim jadi lebih murah. Untuk wilayah Kalimantan, khususnya Banjarmasin dan sekitarnya Toko Buku Shady bisa menjadi pilihan yang tepat.

0 comments:

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates