Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Ramadhan Cake Fair

Posting Komentar
Pasar Ramadhan merupakan sebuah fenomena tersendiri saat Ramadhan. Setiap daerah biasanya memiliki pasar Ramadhan masing-masing. Di pasar yang buka sejak sekitar jam 2 siang hingga menjelang waktu berbuka puasa ini, banyak dijual makanan untuk berbuka dengan segala tetek bengeknya. Di provinsiku sendiri, Kalimantan Selatan, biasanya yang paling dominan dijual di pasar ini adalah makanan-makanan pembuka untuk berbuka yang didominasi oleh kue (wadai, Bahasa Banjar). Sehingga pasar ini sering disebut Pasar Wadai Ramadhan atau Ramadhan Cake Fair.

hotel-batara.com

Aku pribadi sebenarnya sennag-senang saja ke pasar Ramadhan, window shoping *halah. Namun kalau sedang berada di Banjarbaru alias di kost bukan di rumah, aku mengurangi frekuensiku “berkunjung” ke sana. Harganya itu lho! Untuk kantong anak kost, mana tahan tiap hari berbuka dengan menu yang dibeli dari pasar Ramadhan setiap hari =D

#30HariNgeblogTemaRamadhan
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar