Thursday, May 1, 2014

Labil

Tadi malam, aku curhat dengan seseorang. Kubilang, kalau dipikir-pikir aku belum terlalu siap untuk hadir di kehidupan orang dewasa. Pada kasusku, kehidupan dewasa dimulai ketika aku lulus kuliah nanti. What a moment

Ya, meskipun sebelumnya belum pernah terlintas di benakku. Entah mengapa tiba-tiba tadi malam terlontar begitu saja pernyataan itu. Pun dengan kenyataan bahwa aku terlihat dewasa bagi sebagian besar teman yang mengenalku, itu membuat pernyataan spontanku sedikit aneh.

http://pind2pindankblog.wordpress.com/

Tapi sekali lagi, kalau dipikir-pikir, aku memang belum cukup siap. Yang terlintas di benakku, masa sebelum memasuki dunia dewasa adalah masa yang tepat buat seru-seruan. Ya, meski bawaanku serius, aku juga senang kalau diajak temen buat seru-seruan.

Entah di masa dewasa nanti, akankah semuanya serba monoton? Lingkaran tanggung jawab sepertinya sudah menunggu. Sekarang saja, ketika inisiasi masa dewasaku mulai terlihat sudah banyak tanda-tanda kemotonan itu. Beragam pertanyaan dunia dewasa pun mulai nyinyir masuk ke kehidupanku yang tenang dan damai ini. Kapan lulus? Mau kerja dimana? Kapan nikah?  

0 comments:

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates