Saturday, May 3, 2014

Alhamdulillah


Alhamdulillah, kemarin pas peringatan Hari Pendidikan Nasional aku mendapat hadiah. Hadiah tersebut kudapatkan karena telah menjadi juara 3 seleksi Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam bidang Biologi tingkat Kalimantan Selatan.


Senangnya, meskipun hanya juara 3 dan nggak nembus nasional. Isi hadiahnya ternyata power bank 5200 mAh. Sebagai fakir gadget aku sih senang-senang saja. Meskipun untuk sekarang belum terlalu kelihatan fungsinya karena baterai hapeku cukup kuat dan sebelum pergi-pergi aku juga rajin mengisi baterai dulu. Tapi lumayan lah ya untuk digunakan saat travelling kemana gitu ^^.


Ini adalah foto3 Besar ON-MIPA bidang Biologi 


Kalau yang ini foto bersama Bapak PR III Bidang Kemahasiswaan bersama mahasiswa pemenang ON-MIPA dari FMIPA. Baru nyadar ternyata aku cewek sendirian. 

0 comments:

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates