Friday, May 9, 2014

Cheria Travel, Pilihan Tepat untuk Umroh Plus Jalan-jalan

Siapa sih yang nggak ingin umroh? Panggilan untuk menjejakkan kaki di Tanah Suci dan beribadah di Negeri Para Nabi tentu adalah salah satu hal yang paling diinginkan oleh setiap muslim. Oleh karena itu, sebelum berangkat umroh kita harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal.

Diantara persiapan yang harus dilakukan sebelum berangkat umroh adalah memilih biro perjalanan atau travel yang akan membantu kita selama melaksanakan umroh. Karena kalau sampai salah pilih travel, hal tersebut pasti sangat mengganggu perjalanan kita. Sudah bayar mahal-mahal, eh ternyata fasilitas dan pelayanan yang kita dapat tidak sesuai dengan yang kita harapkan misalnya. Oleh karena itu penting untuk mengenal profil travel sebelum kita memilihnya.

http://www.cheria-travel.com/2013/01/paket-umroh-murah-2013.html
Disini aku merekomendasikan salah satu travel umroh yang profesional dan amanah yaitu Cheria Travel. Cheria Travel adalah biro perjalanan dan penyelenggara haji ONH Plus dan umroh serta tour wisata muslim. Alamat lengkap kantor Cheria Travel ada di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82, Mampang Prapatan Jakarta Selatan DKI Jakarta 12790. Alamat kantor mereka jelas, nomor kontaknya juga lengkap. Jadi tak perlu khawatir mengenai legalitas usaha mereka. Lihat profil lebih lengkap tentang Cheria Travel di sini.  

Selain umroh, di Cheria Travel kita juga bisa daftar haji melalui ONH Plus. Bagi yang ingin jalan-jalan saja pun bisa, tinggal pesan tiket dan kirimkan alamat email. Jalan-jalan sekalian umroh juga bisa lho. Yang terakhir ini disebut dengan program Umroh Plus.


Pada tahun 2014 ini, Cheria Travel mencetuskan program yang disebut Paket Umroh Promo 2014. Ada tiga paket program umroh di dalamnya, yaitu Paket Umroh Reguler 2014, Paket Umroh Plus Ramadhan 2014, dan Paket Umroh Plus 2014.

Paket Umroh Reguler 2014

Paket umroh ini diperuntukan bagi yang hanya ingin pergi umroh saja tanpa jalan-jalan dan di luar Bulan Ramadhan. Berikut adalah ringkasan jadwal paket umroh reguler 2014 beserta biayanya.


Paket Umroh Plus Ramadhan 2014
Beberapa orang berpendapat bulan terbaik untuk melaksanakan ibadah umroh adalah pada saat Bulan Ramadhan. Untuk mengakomodasi orang-orang yang ingin pergi umroh di Bulan Ramadhan ini, Cheria Travel juga menyediakan paket umroh plus pada saat Ramadhan. Paket ini dibagi menjadi dua berdasarkan lama umrohnya, yaitu ada yang umrohnya selama 9 hari ada juga yang selama 15 hari. Waktu keberangkatannya dibagi lagi menjadi awal Ramadhan, tengah Ramadhan, dan akhir Ramadhan. Untuk info lebih lengkap mengenai paket umroh ini dan rincian biayanya klik disini

Paket Umroh Plus 2014
Paket Umroh Plus diperuntukan bagi orang yang ingin berumroh, sekalian jalan-jalan. Ada 4 tujuan tour dalam paket ini, yaitu Dubai, Turki, Aqso, dan Eropa. Berikut saya jelaskan satu persatu.

Dubai adalah salah satu Negeri Arab yang perkembangan kotanya sangat cepat. Program pariwisatanya pun benar-benar memikat. Bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah umroh sekalian menikmati keindahan Kota Dubai bisa memilih paket umroh plus ini. Untuk itinerary detail paket ini, bisa dilihat disini

Berikut adalah jadwal perjalanan yang disediakan. Ayo sesuaikan dengan jadwal anda dan hubungi Cheria Travel segera!


Turki adalah salah satu negara yang menurutku wajib dikunjungi oleh umat Islam. Karena di negara ini banyak bertebaran situs sejarah Islam yang bisa mengingatkan pada kita bahwa Islam pernah berjaya di masa lalu.

Hagia Sophia, Turki
(http://www.cheria-travel.com/2014/01/paket-umrah-plus-tour-turki-2014.html)
Dalam paket ini setelah melaksanakan umroh, kita akan diajak berjalan-jalan ke Turki mengunjungi beberapa tempat paling menarik di Turki antara lain Blue Mosque, Hagia Sophia, dan Selat Bosphorus. Itinerary detail paket ini bisa dilihat disini

Berikut adalah jadwal dan biaya perjalanan.

Masjid Al-Aqso dianggap sebagai tempat suci ketiga oleh umat Islam. Muslim percaya bahwa Nabi Muhammad diangkat ke Sidratul Muntaha dari tempat Masjid Al-Aqso setelah sebelumnya dibawa dari Masjid Al-Haram dalam peristiwa Isra' Mi'raj. Karena moment inilah, masjid Al-Aqso menjadi salah satu tujuan jalan-jalan religi umat muslim. Itinerary detail paket umroh sekaligus tour ke Masjid Al-Aqso bisa dilihat disini

Berikut jadwal dan paket Umroh Plus Aqsa 2014


Selain ke negara-negara Islam, Cheria Travel juga menyediakan paket umroh plus Eropa. Beberapa negara Eropa akan Anda singgahi setelah umroh, jika Anda mengambil paket ini. Diantaranya yaitu Jerman, Belanda, dan Paris. Itinerary detail paket ini bisa dilihat disini. Waktu keberangkatan untuk paket ini hanya satu kali pada tahun 2014 ini, yaitu tanggal 22 Desember 2014 - 04 Januari 2015 (14 Hari).


Berikut rincian biaya Paket Umroh Plus Eropa 2014

Biaya paket sudah termasuk :
  • Akomodasi sesuai yang telah disebutkan
  • Tiket pesawat PP Kelas Ekonomi
  • Makan 3x sehari
  • Air zam-zam @ 10 liter
  • Muthawwif (Guide) berpengalaman sesuai ajaran Rasulullah
  • Bimbingan manasik umrah plus konsumsi
  • Ziarah di Arab Saudi menggunakan bus AC
  • Visa umrah
  • Visa sesuai negara tujuan
  • Bagasi sesuai ketentuan pilihan penerbangan
  • Asuransi selama perjalanan
Wah, mantep kan? Ada berbagai macam pilihan paket umroh di Cheria Travel. Tinggal pilih sesuai keinginan Anda. 

Kalau ditanya paket mana yang paling kuinginkan. Aku memilih Paket Umroh Plus Aqso. Kapan lagi bisa ke Yerusalem, yang notabene kota non-muslim dan menikmati salah satu situs penting yang pernah disinggahi oleh Nabi Muhammad SAW sekaligus umroh ke Tanah Suci?

Cheria Travel memang pilihan tepat untuk umroh plus jalan-jalan.

0 comments:

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates