Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Mimpi Teraneh

Posting Komentar
Ada banyak mimpi aneh mampir dalam dunia tidurku. tapi dari semua mimpi yang aneh. Mimpi ini menurutku mimpi teraneh yang pernah mendatangiku.

Tiba-tiba saja aku berada dalam belahan dunia yang lain dalam mimpi tersebut. Aku berada di Mekah untuk menjalankan ibadah haji. Alhamdulillah banget ya seharusnya. Tapi yang membuat aneh adalah aku bersama sahabat-sahabatku. Lengkap, kami berempat. Belum menemukan point anehnya? Sini kuberi tahu, dua dari sahabatku adalah noni.

goodhousekeeping.com

Yah mau kukatakan bagaimana lagi. Mimpi ini memang aneh. Bahkan mereka juga memakai pakaian untuk berhaji. Keanehan kedua, dalam mimpi tersebut kami berbicara dalam Bahasa Inggris. Keren kan? Tapi tetap saja aneh, karena tempatnya di Timur Tengah. Kalau pakai Bahasa Arab mungkin level anehnya sedikit berkurang. =D

Entah pertanda apa atau hanya bunga tidur, tapi aku tetap ingat mimpi itu. Biasaya setelah aku bermimpi -aneh atau tidak, aku akan segera lupa dalam hitungan maksimal sepuluh menit setelah membuka mata.
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar