Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Maret

Posting Komentar
Ulang tahun. Dua kata itulah yang menjadi ikon bulan ini bagiku. Bagi sebagian besar orang, momen ultah diri sendiri memang sangat spesial. Aku pun merasakan hal itu. Di setiap pergantian umurku, aku selalu memperingatinya dengan melakukan hal yang tak biasa di tanggal dan bulan yang sama ketika aku dilahirkan. Hal apapun itu. Sejak dua tahun yang lalu aku tak merayakannya sendirian, ada dua dari tiga teman akrabku juga sedang berulang tahun pada bulan ini. Nah itulah salah satu keistimewaan bulan maret lainnya. Aku punya banyak tanggal penting di bulan penting (bagiku) ini; 4, 6, 8, 9, 10, 20, 21, 27, dan 30. Tanggal tersebut adalah tanggal ulang tahun orang-orang terdekatku (setidaknya,  aku merasa begitu), salah satunya adalah papaku. Fakta unik bulan maret bagiku selanjutnya adalah bahwa pada bulan ini -semenjak aku tahu kata dan arti “ulang tahun”- bawaanku rasanya ingin selalu CERIA. Tak terlalu lebay sepertinya kalau aku merasakan kebahagiaan di bulan ini. Meski penyebabnya sesuatu yang abstrak, mungkin itu sugesti dari diriku sendiri. Yeah, Itulah sedikit kesan tentang bulan yang bernama Maret dan arti pentingnya bagiku ^^



;untuk orang-orang yang terlahir di bulan Maret


Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar