Saturday, February 1, 2014

Elite Square

Sebenarnya tidak ada definisi khusus apa makna Elite Square. Yang jelas, square itu segi empat. Kita ada empat sisi, empat sudut. Kalau kurang satu, menjadi tidak sempurna. menjadi triangle dong. Apalagi kalau kurang dua atau tiga, sama sekali bukan square. Kalau tambah satu jadi pentagon, tambah dua jadi heksagon. Dan seterusnya, bukan square.



Elite sendiri diambil sebagai kata depan akibat kenarsisan setiap anggota squad ini. Masing-masing dari kita merasa memiliki kelebihan dan kekurangan. Ketika dikumpulkan dalam satu wadah, kelebihan dan kekurangan tersebut menjadi saling melengkapi. Sempurna. Elite.




Kalau mau cerita tentang sejarah pembentukannya, Elite Square terbentuk dari dua gank yang berbeda. Yang masing-masing pecah ketika menjalani awal semestar II kuliah. Akhirnya tanpa disadari, seperti jodoh, kita tergabung dalam satu gank. Karena mungkin sama-sama aktif, punya minat yang tinggi di akademik dan himpunan, serta sama-sama apa ya? Yang terakhir ga usah disebutin. Rahasia perusahaan =D


Tidak banyak yang dapat diceritakan tentang Elite Square, karena kita memang hanya orang-orang biasa yang berusaha menjadi luar biasa. Selain itu, terkadang penilaian dari sebelah pihak sangat terlihat lebih subjektif. Jika ingin lebih tahu tentang Elite Square, silakan stalk lewat orang-orang yang sering berinteraksi dengan kami. Insyaallah lebih objektif. 

Salam Elite! ^^


0 comments:

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates