Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

This is Time for Korean Drama

Posting Komentar
Sejauh ini, aku hanya suka dengan 4 drama korea; Full House, Boys Before Flower, Secret Garden, n Playfull Kiss. Sedikit banyak aku juga suka (bukan fans) dengan para artis pemerannya. Terlebih, aku sangat suka dengan karakter yang mereka mainkan. Dan yang paling membuatku terpikat dengan top four korean drama (my version) ini adalah cerita cinta mereka yg tidak biasa. Dan tahukah kamu, tidak seperti pada sinetron Indonesia, orang ketiga dalam drama korea biasanya bersifat protagonis. Ini yg membuatku kadang lebih menyukai tokoh utama bersama orang ketiga saja (terutama dalam BBF). Percik cemburunya pun beda, lebih sakit tentunya. Gregetnya itu lho tak akan sama dg cinta yg tanpa perjuangan. Hoho 
#wish
Aku memang bukan Han Ji En, Geum Jan Di, Gil Ra Im, dan Oh Ha Ni yang supel, selalu riang, tidak jaim, dan gigih. Tapi aku selalu berpikir bisa mempunyai belahan jiwa atau (sekaligus) pasangan hidup yang cuek, jutek, tapi romantis seperti Jun Pyo, Ji Hu, Young Jaey dan entah siapa pun nama tokoh orang kedua dalam drama tsb. Hmm, sepertinya itu tak mungkin terjadi. Karena pasangan sejati adalah pasangan yg bs saling menutupi dan melengkapi. Kalau sama2 cuek, Wah aku sudah tahu bgmn rasa sakit itu.
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar