Friday, June 19, 2009

Merdeka Day



Fiuh,,, alhamdullilah dah bebas dari penjajahan soal2 ulangan yang bikin puyeng.he2. Yuz,, sekarang aq ge menjalani masa2 merdeka, tinggal nunggu hasil nya aza. Do'ain yach, moga nilainya bagus2 smua. Sebagian dah ada sich hasil ulangan dibagi, n alhamdullilah aq lom ada remid.

Pa kabar dunia? Pa juga sedang bahagia setelah menghadapi masa2 sulit? Mudah2an begitu. Oya, Kakak2 Kelas XII juga sedang happy tuch, Coz hasil UAN nya dah banyak di umumin. Alhamdulillah, banyak yang lu2s. Tapi, menurut mata2 tajam dari dunia pendidikan neh (ciee, bahasa nya). Kebanyakan nilai2 nya banyak yang ga murni. What? Yupz, bahkan tuch da jadi rahasia umum. Tapi fikir deh, buat apa nilai tinggi2 klo bukan hasil kerja sendiri? Ga puas cing! Mending ga usah pake UAN segala klo moral anak Indonesia jadi taruhan. Coz ku dengar dari be2rapa kasus, para guru juga banyak yang tak acuh -bahkan, mungkin membantu- dengan ketidakjujuran siswa-siswi nya dalam UAN. Apalagi dalam ulangan biasa,, whuaaa ga kebayang deh keganggu nya aq sama sikap temen2 yang jauh dari tenang waktu ulangan kemarin. Kasak-kusuk, tengok kanan-kiri, etc.

Dah dulu ya koment ku tentang sedikit kekecewaan ku dalam pelaksanaan Ujian or Ulangan, sebelum yang merasa, terganggu dengan tulisan ku.

S3M4N94T Dunia!

0 comments:

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates